Kamis, 16 Mei 2013

Hanya untuk emak bapak..





Seorang manusia lahir ke dunia
Menapak langkah dalam megah jagat raya
Tertatih, jatuh dan terbangun
Melangkah pasti tak pernah henti

Seorang bocah tanpa daya upaya
Berlari, bermimpi dan punya cita
Menggenggam dunia memimpin para manusia
Itu aneh dan tak pula masuk akal

Dia tumbuh seiring berjalan waktu
Semangat berapi tak pernah padam
Dapatkan impian tuk bahagia emak dan bapak
Hidup layak dan bergelimbang harta

Doa emak siang pagi tak pernah henti
Ayah pergi setiap hari..
Mengayunkan sepeda tua
Kerja berkeliling ke desa-desa..

Berjuta halangan dan rintangan
Tak hayal datang silih berganti
Hampir memupuskan semua mimpi
Tapi sekali lagi..
Semangatnya tak akan pernah berhenti.

Aku lelah, dan itu pasti lelah.
Aku tak patah semangat apalagi putus asa..
Berbagai cemoohan orang sekitar
Tak jua menghentikan langkah suci ini
Tuk bahagiakan kedua orang tercinta.
Hanya untuk emak bapak..

Oh, Tuhan.. Aku sungguh mencintaiMu.
Ijinkanlah kedua orangtuaku
Hidup bahagia, selalu dalam nikmatmu.

Oh Tuhan.. Aku sungguh mencintaiMu
Aku tak mau merelakan kedua orang tuaku
Menderita, hidup sengsara tak ada daya..
Hanya kepadaMu aku meminta..

Doa suci yang selalu ku panjatkan setiap hari
Cintaku pada Tuhan dan cinta orangtua
Aku tak bisa hidup tanpa mereka.
Dan aku juga tak kan mampu berdiri tanpa nafasMu

Allahu akbar.

Sukses pasti akan tiba..
Aku harus bersiap menyambutnya
Demi emak dan bapak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru