Selasa, 21 Mei 2013

Aneh ^ _^ ?


Aneh...benar-benar aneh. masih saja ada orang mengaku muslim tapi tak setuju Khilafah. Jika ada orang mengaku demokratis tapi tak setuju dengan negara demokrasi, apa nama yg cocok utknya? jika ada orang mengaku sekuler tapi tak suka negara sekuler, apa juga namanya? Nah ini muslim mengaku mencintai Nabi saw tapi benci dan tak suka bahkan menentang Khilafah, apa juga namanya?


Kalo ada kyai atau ulama khawatir ketika khilafah berdiri ketokohannya hilang atau tdk dihargai, maka ketahuilah Khilafahlah yg memuliakan para ulama dan tokoh Islam. sejak Jaman Nabi saw hingga Khilafah terakhir.

Kalo ada PNS spt guru atau peawai dinas teknis spt pertanian khawatir karirnya setelah khilafah berdiri, maka ketahuilah insyaalloh anda semua bisa tetap menjadi pegawai khilafah dg gaji dan fasilitas yg jauh lebih baik dari saat ini. yg lebih penting semua dg syariah shg kerja dpt pahala dan ga perlu korupsi

Kalo ada tentara atau polisi khawatir karirnya ketika khilafah berdiri, ketahuilah bhw anda akan mulia dunia akhirat. medan jihad akan terbuka lebar hingga anda hidup mulia atau mati syahid. dg gaji dan fasilitas memadai, apalagi ada kesempatan memperoleh ghonimah dari perang yg anda ikuti. kalo polisi anda akan mjd penegak hukum alloh dan balasannya jika ikhlas adalah surga. tdk spt skrg tentara dan polisi dihinakan dg hukum kufur. hanya utk sejahtera mrk hrs byk melakukan pelnggaran hukum.

Jika ada hakim dan jaksa juga pengacara paanoid thd nasibnya pasca khilafah berdiri maka pahamilah, anda semua akan dimuliakan dg hukum Alloh, jk anda layak anda bisa diangkat jadi qodhi tapi jika tak menguasai fikih masih sgt banyak profesi lain yg akan dibuka oleh negara khilafah.

Jika ada orang kafir yg khawatir nasibnya ketika hidup dalam khilafah maka ketahuilah Khilafah merupakan penjamin harta, darah dan kehormatan anda. tidak ada satupun sistem yg bisa menjamin itu semua kecuali khilafah termasuk sistem demokrasi ini hanya menghinakan manusia dan menyengsarakan rakyat termasuk anda.sebagai warga negara khilafah (ahlu dzimmah) maka anda memiliki hak dan kewajiban yg sama dg rakyat lain yg muslim. Semua hukum islam berlaku utk anda dan seluruh rakyat kecuali dalam maslah ibadah, makanan, minuman, pakaian (sesuai kebijakan kholifah krn terkait dg kesopanan umum) dan pernikahan yg mana kholifah akan mengangkat hakim khusus dari agama anda utk menyelesaikan masalah pernikahan dan perceraian. disamping khilafah akan menjamin kesejahteraan anda sbg rakyat. anda tdk akan dipaksa masuk islam. lihatlah fakta ttg kristen koptik di mesir dan nasroni palestina masih eksis hingga kini

SEHINGGA PENDEK KATA, JIKA SISTEM KUFUR DEMOKRASI MENGAJAK KITA KE NERAKA SUKA ATAU TIDAK, MAKA KHILAFAH MENGAJAK KITA KE SURGA. BUKAN HANYA DI AKHIRAT TAPI JUGA DI DUNIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru