Selasa, 21 Mei 2013

Aku menyimpan tragedi dalam puisi

Aku Menyimpan Tragedi Dalam Puisi
aku mengingat saat embun menjadi api
aku mencatat berapa perawan dibuntingi
aku melihat yang kemarin hidup pagi ini mati

Aku menyimpan tragedi dalam puisi

seorang anak kehilangan emak
seorang emak menggugurkan anak
seorang janda beranak tanpa bapak
seorang bapak membunuh anak

Aku menyimpan tragedi dalam puisi...


Puisi yang dipinggirkan oleh dunia dimana bapak bapak dan ibu ibu tak punya lagi dongeng untuk anaknya, puisi yang hilang dalam memori orang orang muda bergaji tinggi, puisi yang tak pernah hidup diantara hidup pejabat pencari kursi, puisi yang jalang mengumbar selangkang, yang koma di celah celah sepi, puisi yang mati saat aku mati...

Tapi aku telah menyimpan tragedi ini dalam puisi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru