Kamis, 28 Maret 2013

Tapak

Hanya bisa melihat ketika kamu berjalan lurus, berharap sedikit belok dalam langkahmu itu tapi itu tak mudah, mungkin "spion" alat yang kamu butuhkan untuk itu sudah rusak.Terus menontonmu itu aktivitas terbodohku, entahlah dalam posisi ini aku rapuh dan benar-benar rapuh.

Kamu pun terus meniti jalanan lurus itu, dan aku tertinggal jauh dibelakangmu.Terus memperhatikanmu sampai hilanglah bayanganmu itu.Ketika hilang  aku benar-benar gugup,dalam hati bertanya-tanya "kemana orang yang ku tonton tadi?".Seperti kehilangan channel teve saja diriku.

Terpaku dan membisu (puitis banget yaaa...hehe) ketika kamu hilang,sunyi tak ada arti, ku susuri tapakmu ini, hingga tapak ini hilang aku tak menemukan sesosok yang mempunyai tapak,

Mungkin kau sudah pergi jauh dan tak menyisakan tapak kembali, kau takut aku menemukan tapakmu itukah ?atau bahkan kau ingin menutupi tapakmu itu agar aku lupa ? Ahh...sudahlah itu jalannya ,mungkin dia senang berjalan lurus, tunggu saja kau di ujung sana !!!(ahhh ...ini apa sih )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru