Kamis, 14 Maret 2013

Hanya Ocehan

Siang itu saya bener-bener lelah, ya lelah bergabung dengan forum diskusi yang membosankan, sekalipun hanya sekedar mendengarkan. Tapi rasanya saya hanya ingin tutup telinga.
Otakku pun diambang ke buntuan tak tau mau aku istirahatkan, tapi itu waktu belajar, mau diajak fokus otakku pun menggeleng.

Entahlah apa yang salah dengan ini,
Kaki terasa berat untuk menopang tubuh ini, badan pun seolah  ikut mengamini kaki ini (dia turut kambuh dalam hal ini), matapun tak ketinggalan rasanya ada sesuatu yang bergelayutan di keopak mata ini.
Hati ini menangis,meronta dan seolah-olah bertanya apa yang terjadi pada diri.Tapi otakku pun tak mampu menjawab sekelumit pertanyaan hati itu.

Sampai dipenghujung sore itu kebisingan dalam otak belum berhenti, masih saja seramai siang itu, sampai pada akhirnya aku coba untuk benar-benar melupakan,tetapi tetap saja tidak bisa, mencoba bediskusi dengan sang pencipta tapi aku pun tak mendapatkan jawaban itu.


Sudahlah...ini hanya ocehan dihari kamis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru