Sabtu, 30 Maret 2013

Takut Tersingkir

Aku takut, takut tersingkir dari peradaban ini, terpukul dan terhempas bayangan itu selalu menghantui, entah dari mana pikiran ini muncul, terngiang selalu bertanya pada hati, bagaimana jikalau nanti aku terhempas, tersingkir, terlempar jauh dari orang-orang yang mendiamkan aku ?

Diam, termenung, mengurung diri, dan atau aku harus mencari sebuah terobosan baru agar aku bisa mempertahan diri dari kejamnya peradaban ini.Ahh..sepertinya itu bagian tersulit dalam hidup.Tapi akankah dengan diamnya aku bisa teguh mempertahankan posisi pada peradaban ini.Tak begitu paham betul aku untuk urusan ini.

Gejolak hati masih menggebu seolah peradaban ingin memburu.Kaki akan tetap berpijak pada sebuah aqidah yang selalu aku yakini akan kebenarannya,tubuh pun akan aku tagapkan tatkala dia merunduk kelelahan menghadapi kerasnya peradaban ini.

Tuhan izinkan aku untuk mempertahankan dan menyebarkan semua apa yang telah Kau perintahkan, meski peradaban ini terus melaju, aku ingin hidupku ini di bingkai dengan apa yang telah kau kalamkan (baca:Al-Qur'an) agar hidupku mempunyai tujuan dan tak terhempas peradaban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru