Sabtu, 08 Juni 2013

Mereka Mengejekku

Merenung, yaa itulah aktivitasku akhir-akhir ini. Heran, bimbang, dan galau mungkin itu rasa yang saat ini berkecamuk menari-nari melawan kefrontalan hati. Bodoh, itu bisikan yang masih aku dengungkan dari kalian yang pernah menggunjingku.

Entah apa yang harus aku rubah dalam diri ini, perasaan was-was selalu menghantui tatkala aku beriringan dengan kalian yang menganggap aku berbeda.

Sungguh ini membekas dalah hati, Tuhan. Bahkan benang-benang utusan-Mu pun tak mampu membekukan luka ini. Aku tau, sikapku berdendam hati itu di benci oleh-Mu. Tapi rasa ini masih ada, Tuhan.

Mereka mengejekku, aku takut Tuhan. Takut kalau-kalau nanti mereka membawa gerombolan dari sekalian mereka mengintrogasiku. Dan bertanya padaku, " mengapa kau berbeda dari yang lainnya?". Lantas apa yang nanti akan ku keluarkan dari mulut ini.

Bibirku masih kelu untuk menyampaikan yang sebenarnya memang harus dan kudu aku sampaikan, tapi aku masih ragu Tuhan, ragu dengan mereka yang nanti akan mengejeku kembali bahkan menertawakanku dan menganggap aku berbeda.

Mungkin ini proses yang Kau skenariokan untukku,

Sekali lagi Tuhan, mereka mengejekku I'am so sad, God. Please help me .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENAYANGAN LAMAN

MONGGO GABUNG

Mau Cari Apa ?

Artikel Terbaru